Manfaat Lain Infused Water Yang Harus Anda Ketahui

Manfaat Lain Infused Water Yang Harus Anda Ketahui.- Infused water sempat populer di kalangan pelaku diet. 

Setiap ada rencana mau menurunkan berat badan, pasti ada pelaku diet yang mencampurkan beragam jenis buah ke dalam air putih. Dengan kepercayaan bahwa bulir-bulir yang keluar dari setiap buah dapat memenuhi kebutuhan serat sehari-hari, sehingga memperlancar proses penurunan berat badan.

Sebenarnya, seberapa ampuh infused water dalam membantu kita menurunkan berat badan?

dr Nitish Basant Adnani BMedSc dari situs Klik Dokter menjelaskan manfaat meminum infused water sebenarnya tak berbeda jauh dengan air putih pada umumnya. Pun manfaatnya sama, agar tubuh tetap terhidrasi.

"Manfaat lainnya terletak pada variasi rasa minuman ini. Sehingga orang yang terkadang lupa, atau malas mengonsumsi air minum, menjadi tertarik untuk minum," kata dia dikutip Health Liputan6.com pada Kamis (16/2/2017)

Obat Radang Selaput Otak >> Obat Radang Selaput Otak Alami 100% Halal, Aman Untuk Semua Usia, Serta Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Selain itu, dengan minum infused water, tubuh mendapat asupan vitamin dan mineral yang baik dari buah yang dicemplungkan ke dalam air putih.

Terkait apakah infused water dapat meluluhkan lemak atau bantu melangsingkan, Nitis mengatakan, belum ada bukti ilmiah yang menunjukkan ke arah sana.

"Ini karena masih sangat sedikit sekali penelitian yang mempelajari manfaat infused water bagi tubuh, khususnya dalam menurunkan berat badan," kata dia menambahkan.

Oleh karena itu, dibutuhkan penelitian lanjutan guna memastikan kebenaran bahwa infused water ampuh dalam proses penurunan berat badan.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar