Obat Radang Kornea Mata Tradisional

Obat Radang Kornea Mata Tradisional | Gratis Ongkos Kirim. Aman Untuk Semua Usia. Konsultasi Gratis. Simak Bukti Nyatanya Disini

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat radang kornea mata tradisional, namun sebelumnya kami akan memberikan sedikit pembahasan terlebih dahulu mengenai radang kornea.

Sekilas Tentang Radang Kornea Mata

Peradangan pada kornea atau keratitis. Gangguan pada kornea merupakan penyakit yang fatal karena penanganan yang terlambat atau tidak sempurna dapat menyebabkan penurunan penglihatan yang permanen, baik ringan hingga kebutaan.  Komplikasi lain dari keratitis adalah timbulnya luka pada kornea (ulkus kornea). Keratitis dapat mengenai seluruh rentang usia, jenis kelamin, dan ras.

Kornea merupakan suatu bagian mata yang transparan yang ada di depan mata. Fungsi kornea adalah sebagai “jendela” mata dan merupakan jalannya sinar yang masuk dan akan diteruskan ke retina, sehingga kornea berperang penting dalam proses penglihatan. Fungsi lain dari kornea adalah sebagai lapisa pelindung. Kornea yang normal tidak memiliki pembuluh darah sehingga kornea menjadi transparan.

Penyebab Radang Kornea Mata

Keratitis dapat disebabkan oleh infeksi virus, bakteri, jamur, ataupun parasit. Namun, penyebab keratitis tersering adalah akibat cedera dari kornea. Cedera kornea ini bisa karena pemakaian lensa kontak, goresan benda asing pada kornea, atau kontaminasi zat kimia, misalnya di kolam renang. Pemakaian lensa kontak adalah faktor utama yang dapat meningkatkan risiko terjadinya keratitis. Hal ini disebabkan antara lain karena lensa kontak yang kurang bersih, pemakaian yang terlalu lama, atau akibat cairan pembersih lensa yang terkontaminasi. Selain itu, kekurangan vitamin A, mata kering, paparan sinar matahari yang intens, dan penyakit autoimun juga dapat mengakibatkan keratitis.

Keratitis tidak menular selama penyebabnya bukan karena infeksi, kecuali bila terdapat infeksi sekunder pada keratitis yang awalnya non infeksi. Penularan bisa terjadi lewat tangan yang terkontaminasi kuman, misalnya setelah memegang benda yang terkontaminasi lalu memegang mata.

Terdapat faktor-faktor yang bisa memicu timbulnya keratitis. Di antaranya adalah sistem kekebalan tubuh yang menurun, misalnya karena menderita HIV/AIDS, tinggal di tempat yang lembap dan hangat, atau penggunaan tetes mata berisi kortikosteroid yang dapat memicu keratitis akibat infeksi atau bahkan memperparah keratitis yang telah diderita.

Gejala Radang Kornea Mata
  • mata merah
  • mata gatal
  • sakit pada mata atau nyeri
  • mata berair atau keluar belekan
  • nyeri pada saat membuka kelopak mata karena nyeri atau iritasi
  • penglihatan kabur / menurunnya tajam penglihatan
  • sensitif terhadap cahaya atau fotofobia
  • berasa ada yang mengganjal di mata
  • dan bengkak di sekitar mata.

Obat Radang Kornea Mata Tradisional Di Apotik

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi obat mata keratitis tradisional yang paling tepat, serta yang paling meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI Dengan no registrasi POM TR 183312011 serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu walatra sehat mata softgel terjamin aman dan layak konsumsi.

Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yang sangat lengkap dan terbaik yaitu extrak greentea 10%, extrak biji anggur 20%, extrak jeruk bargemot 5%, extrak bunga canola 5%, extrak bunga matahari 2,5%, extrak ginko biloba 2,5%, extrak blueberry 40%, extrak wortel 10%, extrak acai berry 5%, extrak goji berry 5%, extrak alpukat 5% dan extrak sledri 5%. Yang masing-masing mempunyai kandungan dan khasiat tersendiri untuk kesehatan mata dan pengobatan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis termasuk mata keratitis.

Produk herbal kesehatan mata ini secara alami dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan penglihatan serta mencegah penurunan daya penglihatan pada anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat dan lainnya.

Walatra sehat mata softgel merupakan pilihan produk suplemen kesehatan mata yang sangat tepat untuk anda pilih. Selain karena komposisinya yang diciptakan dari ekstrak herbal, namun juga produk yang dapat membuat penglihatan mata Anda lebih jelas ini dipadukan dengan komposisi berkhasiat lain yaitu dengan kombinasi vitamin serta nutrisi yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh mata.

Perlu anda ketahui bahwa Walatra Sehat Mata ini tidak dijual di apotik, sehingga untuk mendapatkannya anda bisa membelinya secara online di Toko Satelit Herbal.

Untuk pemesanan 1-2 botol Toko Satelit Herbal memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" Serta Gratis Ongkos Kirim untuk pemesanan 2 botol keatas.

Format Pemesanan Walatra Sehat Mata di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Bayar

Untuk Melindungi Konsumen Dari Penipuan Kami Memberikan Pelayanan Terbaik Dengan Mengirimkan Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!. (S&K)

Gratis Ongkos Kirim

Untuk Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel mulai dari 2 botol Maka Kami Memberikan Gratis Ongkos Kirim Keseluruh Wilayah Indonesia.

Anda Juga Bisa Menekan Tombol Dibawah Ini Untuk Melakukan Pemesanan

ANDROID
IPHONE
WHATSAPP



Posting Komentar