Obat Gondok Beracun Herbal di Apotik

Obat Gondok Beracun Herbal di Apotik Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping Apapun.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat gondok beracuyn herbal di apotik, namun sebelumnya kami akan memberikan pembahasan terlebih dahulu mengenai gondok beracun.

Sekilas Tentang Gondok Beracun

Mungkin kita telah lumayan akrab dengan istilah penyakit gondok yang terkadang kita temui dengan munculnya gejala pembengkakan pada area kelenjar tyroid. Namun nyatanya ada juga suatu penyakit bernama gondok beracun yang jauh lebih berbahaya jika dibandingkan dengan penyakit pembengkakan gondok biasa yang pada umumnya.

Penyakit gondok beracun ini juga biasa disebut sebagai toksik goiter, pada umumnya memiliki gejala awal menyerupai sakit gondok biasa namun seiring berjalannya waktu penyakit gondok ini semakin parah lantaran peningkatan hormon tyroid secara signifikan melebihi ambang batasnya yang bisa juga disebut sebagai kondisi hipertiroid.

Penyebab Gondok Beracun

Gondok beracun berkembang dari gondok sederhana. Penyakit ini berkaitan dengan defisiensi atau kekurangan kadar iodine (yodium) dalam tubuh karena satu dan lain hal. Gondok beracun sering terjadi pada usia lanjut. Insidensinya meningkat biasanya pada wanita dibandingkan lelaki dan pada individu dengan usia lebih dari 50 tahun. Penyakit ini hampir tidak pernah ditemukan pada anak – anak. Individu dengan gondok beracum akan mengalami peningkatan kadar hormon tiroid pertama kali sesudah mendapat sejumlah iodium via pembuluh darah vena atau via mulut. Iodium banyak digunakan sebagai kontras pada pemeriksaan CT scan atau kateterisasi jantung. Mengkonsumsi obat – obatan tertentu misalnya amiodarone juga menjadi salah satu faktor pencetus berkembangnya penyakit gondok beracun.

Gejala Gondok Beracun
  • kelelahan
  • kram otot
  • merasa gelisah
  • intoleransi panas
  • mengalami kegugupan
  • sering buang air besar
  • peningkatan jumlah keringat
  • siklus haid tidak teratur pada pasien wanita
  • peningkatan nafsu makan tetapi terjadi penurunan berat badan
  • terdapat benjolan seperti kupu-kupu di depan leher

Obat Gondok Beracun Herbal di Apotik

QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal yang kami rekomendasikan sebagai solusi pengobatan gondok beracun (hipertiroid) yang sejak dulu menjadi solusi pengobatan dan juga sudah terbukti mampu mengobati penyakit gondok beracun sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat QnC ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah mendapatkan sertifikat Halal Dari MUI

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal qnc merupakan hewan invertebrata timun laut ( Holothuroidea ) yang dapat di konsumsi. Teripang emas mengandung berbagai senyawa aktif yang dibutuhkan oleh tubuh, Adanya senyawa aktif tersebut telah di buktikan dengan penelitian dari beberapa dokter National Libarary Of Medicine National. Dari penelitian mereka mengungkapkan bahwa :

Teripang emas memiliki senyawa aktif yang berharga, mulai dari Thiamione, Riboflavin, Niacin, Calcium, Magnesium, Zat Besi, Zinc, Glikosida triterpen, Chondroitine sulfate, glukosaminoglykan, Polisakarida, Sterol, Lektin, Peptide, Glycoprotein, Asam lemak essensial, anti mikroba, anti cancer, anti hypertensi, anti koagulan, antioksidan, gamapeptide, anti radang dll. setiap kandungan tersebut memiliki peranan nya masing masing seperti kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi sakit, mempercepat penyembuhan luka dalam dan luka luar, memelihara sirkulasi darah agar lancar, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, serta membuat kulit tampak lebih muda dan cantik.

Menurut Dr. Muhilal, sebagai pakar gizi di Bogor Jawa Barat, Pasien penderita kista tiroid membutuhkan vitamin, mineral dan asupan antitiroid alami. Vitamin dan Mineral yang terkandung didalam teripang emas berfungsi untuk membantu kelancaran sekresi hormon, peningkat kekebalan tubuh, juga membersihkan racun di ginjal yang menghambat keseimbangan hormon tiroid dalam darah.

Dari hasil penelitian lainnya juga mendapatkan hasil yang sama bagusnya yang mana pada ekstrak teripang diyakini kaya akan berbagai zat seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin yang memiliki manfaat mampu melindungi jaringan saraf, mengurangi rasa sakit, menyeimbangkan hormon di dalam tubuh serta meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh, maka sistem kekebalan tubuh dapat terkontrol dengan baik. Sehingga penyakit gondok pun akan teratasi secara alami serta efektif dan aman.

Untuk mendapatkan QNC Jelly Gamat ini anda bisa memesannya di Toko Satelit Herbal, Tidak perlu khawatir untuk berbelanja online di Toko Satelit Herbal, karena Toko Satelit Herbal sendiri memberikan pelayanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER SETELAH BARANG DITERIMA" berlaku untuk pemesanan 1-2 botol.

Format Pemesanan QNC Jelly Gamat di Toko Satelit Herbal

KETIK:  

QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp.085220295xxx

Kirim ke :
SMS / WA : 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.

Anda Juga Bisa Menekan Tombol Dibawah Ini Untuk Melakukan Pemesanan

ANDROID
IPHONE
WHATSAPP

Setelah kami menerima format pemesanan dari anda, kami akan segera menginformasikan total harga dan juga no rekening kami, apabila sudah deal, maka kami akan langsung mengirimkan pesanan anda kealamat yang anda berikan.

Posting Komentar